30 Tempat Daerah Liburan Di Surabaya Yang Paling Menarik Dan Harus Di Singgahi

0
34
30 Tempat Daerah Liburan Di Surabaya Yang Paling Menarik Dan Harus Di Singgahi
30 Tempat Daerah Liburan Di Surabaya Yang Paling Menarik Dan Harus Di Singgahi versi ceritaunik.net

Ceritaunik.net | 30 Tempat Daerah Liburan Di Surabaya Yang Paling Menarik Dan Harus Di Singgahi – Jikalau Anda mengharapkan tamasya di daerah lain yang tidak keok menawan di Pulau Bali kecuali Ubud, Seminyak atau Nusa Dua, Candidasa mungkin yakni opsi yang pas. Candi Boko (bahasa Jawa: Candhi Ratu Baka) adalah situs purbakala yang merupakan kompleks sejumlah sisa bangunan yang berada kira-kira 3 km di sebelah selatan dari kompleks Candi Prambanan, 18 km sebelah timur Kota Yogyakarta atau 50 km barat kekuatan Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia.

Tak disebut sebagai Chinatown-nya Jakarta, di Petak Sembilan Anda dapat menemukan puluhan kios yang memasarkan pernak-pernik dan obat tradisional khas Tiongkok, pasar tradisional penuh rempah dan bahan-bahan kuliner China sampai kuil-kuil berusia lebih dari 100 tahun.

Pasti anda asing dengan nama salah satu pantai yang ada di Lombok ini, karena pantai ini kurang terjamah oleh para wistawan sampai keberadaanya kurang di amati meski di balik pantai ini terdapat sejuta estetika yang sudah siap memikat mata para penikmatnya.

Liburan pemandian memang asyik banget sob, beberapa besar pelancong betul-betul suka berair-basahan, apalagi jikalau dalam situasi lelah dan kepanasan sehabis perjalanan jauh menuju ke lokasi liburan, tentunya bermain air menjadi aktivitas yang betul-betul menyegarkan.

Antara lain: Gunung api bawah laut Banua Wuhu di Pulau Mahegetang, Titik Pintu Kota ialah Bekas kapal karam di lokasi pelabuhan Tua Tahuna, Kota yang Sirna di Maselihe kecamatan Kendahe, Napo Para , Napo Nenung , Sea Grass Mahumu , Poa , Liang , Nitu, Kahakitang, Kalama, Bebalang, Batunderang, Nusa, Ruang Nadine di Pulau Bukide, Enempahembang, Lesa, Batuwingkung , Tehang dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here