berita hari ini
Nggak Mau Kalah, ‘Thor: Ragnarok’ Juga Rilis Trailer Panjang Terbaru

Ceritaunik.net | Berita hari ini – Baru saja trailer ‘Justice League’ yang menampilkan superhero dari semesta DC dirilis, saingan beratnya, Marvel juga merilis trailer panjang baru ‘Thor: Ragnarok’.

Wajar sih karena kedua film ini tayang sama-sama pada November mendatang. Film ini lebih luas lagi dalam penggambaran musuh Thor (Chris Hemsworth), Hela yang begitu kejam (diperankan Cate Blanchett).

‘Ragnarok’ membawa konflik baru yang akan dihadapi Thor, putra kehormatan kerajaan Asgardian. Terlihat bagaimana Hela menghancurkan Asgard.

Dibaca Juga :

Thor juga mesti bertarung dengan Hulk/Bruce Banner (Mark Ruffalo). Yang menarik, Thor terlihat dibantu oleh saudaranya yang tricky, Loki (Tom Hiddleston).

Tak cuma itu, dalam trailer juga terlihat jelas bahwa Hulk untuk pertamakalinya bisa bicara. Selama ini ketika Banner berubah jadi raksasa hijau, tak ada kata-kata satupun yang ia ucap.

‘Thor: Ragnarok’ akan tayang di November dan memberikan sajian yang juga jadi pengantar ke ‘The Avengers: Infinity War’.

Trailer terbaru ini juga masih menampilkan bagaimana Thor terjebak dan harus melawan Hulk di arena gladiator. Namun cuplikannya lebih banyak menyisipkan kelucuan antara Thor dan Hulk serta banyaknya potongan adegan kekejaman Hela sebagai musuh utama.

Dirilis channel resmi Marvel Entertainment kurang dari empat jam lalu, penonton trailernya sudah mencapai 2 jutaan lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here