berita hari ini
Sosok Cindy yang Dibunuh di Cikarang di Mata Tetangga

Ceritaunik.net | Berita Hari Ini – Siti Konaah alias Cindy ditemukan tewas di Kompleks Meadow Green, Lippo Cikarang. Cindy diduga dibunuh oleh perampok yang menyatroni rumahnya. Di mata tetangga, Cindy dikenal baik.

“Kalau di kompleks ini kita memang individual, tapi tidak pernah ada masalah dia di sini. Kalau ketemu paling saling senyum saja,” ujar tetangga Cindy, Widya, di Kompleks Meadow, Cikarang, Senin (24/7/2017).

Widya mengatakan Cindy sudah 1 tahun berada di rumah tersebut. Dia mengatakan rumah itu dikontrak kekasih Cindy, Mr Daichi asal Jepang. Rumah itu sudah dikontrak oleh Daichi selama 4 tahun.

“Kalau Mr Daichi sudah 4 tahun kontrak di sini, kalau Cindy baru 1 tahun di sini,” ujar Widya.

Widya tak tahu persis tempat Cindy bekerja, hanya tahu tempat hiburan malam. Dia mengakui kehidupan warga di perumahan ini sangat individual.

Dibaca Juga :
“Kalau kerja dia di tempat hiburan malam. Lokasi kerjanya di mana saya tidak tahu,” kata Widya.

Cindy ditemukan tewas pada Jumat (21/7) sore. Saat ditemukan, jasad Cindy dililit handuk.

Polisi menduga Cindy menjadi korban perampokan. Barang berharga milik Cindy, seperti mobil dan harta lainnya, hilang. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan terhadap Cindy, tapi bukan kekerasan seksual.

“Kami menduga kuat dia (Cindy) korban perampokan,” ujar Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Asep Adi Saputra, Minggu (24/7).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here