Berita hari ini
Sosok Pretty Asmara Terkenal di Klub Malam dan Selalu Ajak Pesta

Ceritaunik.net | Detiksport – Jarang muncul di layar televisi, Pretty Asmara terkenal di kalangan clubbers. Artis berusia 40 tahun itu memang suka menangani pesta-pesta di klub malam.

Menjadi event organizer untuk pesta memang menjadi pekerjaan Pretty Asmara. Lia Emilia yang juga ikut diamankan di Room Paris, Hotel Grand Mercure, Kemayotan, Minggu (16/7) malam, mengakui sering diundang oleh Pretty Asmara.

“Memang Pretty memang suka bikin EO party, biasanya kalau Lia datang kalau itu acara sahabat terdekat aku, aku datang. Memang di klub malam, tapi kita hanya sebatas minum (minuman keras) udah gitu aja,” cerita Lia Emilia di kawasan Cibubur, Depok, Jumat (21/7/2017).

Dibaca Juga :

“Pretty memang ajakin happy, dia ajakin happy-happy acara ulang tahun, kumpul, foto, itu aja. Dia nggak tawarin narkoba, nggak ada sama sekali,” tambahnya.

Lia Emilia diamankan bersama enam orang perempuan lainnya yakni Sisi Salsabila, Melly Abtianingsih, Asri Handayani, Gladyssta Lestira, Erlin Susanti, dan Daniar Widiana. Erlin yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu, mengakui bertemu Pretty Asmara lebih sering di klub malam.

“Memang kita kalau ketemu kak Pretty di klub malam,” aku Erlin Susanti.

Digerebek saat asyik karaokean dan berpesta membuat artis-artis ini menjadi lebih mawas diri. Mereka mengaku akan lebih berhati-hati memilih teman dan memenuhi tawaran undangan berpesta.

Meski ikut terseret dalam masalah Pretty Asmara, Lia Emilia cs tetap akan memberi support dan mengunjungi artis bertubuh besar itu. Apalagi, mereka tahu Pretty Asmara mengidap sebuah penyakit.

“Kita tahu kak Pretty itu memang ada penyakit. Itu yang mesti digaris bawahi. Dia tidak sama dengan kita, dari postur badannya udah melebihi beda, dia kalau punya pikiran, dia ada miom di rahim,” tutur Asri Handayani.

Dari tanga Pretty Asmara yang diamankan bersama Hamdani, polisi menemukan uang Rp 25 juta, 0,9 gram sabu beserta alat hisapnya. Polisi menemukan barang bukti lain di salam ruang karaoke Lia Emilia cs berupa sabu 1,12 gram dari total 5 gram, ekstasi sebanyak 23 butir dari total 25 butir dan happy five 38 butir dari total 50 butir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here