berita hari ini
Maria Ozawa khawatir suatu saat sang kekasih akan berhenti berjuang untuk membahagiakannya.

Ceritaunik.net, Berita Hari ini – Mantan bintang film porno, Maria Ozawa atau Miyabi mengagetkan publik. Wanita asal Jepang itu memamerkan sosok kekasih barunya, Jose Sarasola lewat akun Instagram, awal Mei 2017 lalu. Hal itu pun viral dengan cepat.

Bagaimana tidak, nama Maria Ozawa sudah terkenal di seluruh dunia, sehingga apa pun yang terkait dengannya akan menarik perhatian publik dengan mudah. Tanggapan beragam pun muncul di kolom komentar foto itu.

Maria Ozawa alias Miyabi

Sebagian orang menyambut baik kabar bahagia tersebut. “Aku hanya menunjukkan foto aku dan dia di Instagram untuk pertama kali, dan itu langsung viral. Ternyata banyak orang yang peduli dan baik hati,” ungkap Maria Ozawa melalui wawancara dengan Pep, baru-baru ini.

Namun, tetap saja tak sedikit orang yang menghujat momen tersebut. Malahan, akibat popularitas Maria Ozawa yang mendunia, Jose Sarasola juga harus menelan mentah-mentah cibiran itu. Tak ayal, hal itu membuat sang bintang khawatir dan menyalahkan diri sendiri.

BACA JUGA

“Tentu saja banyak orang yang menghujat kita. Tapi kalau dibandingkan denganku, dia pasti akan lebih tersiksa. Dia harus menerima berbagai komentar negatif. Dan itu membuatku khawatir jika dia mungkin saja akan menyerah dan memutuskan meninggalkanku karena merasa semua itu terlalu kejam,” lanjut Maria Ozawa.

Maria Ozawa alias Miyabi bersama Chef Jose Sarasola saat berada di Malaysia. (Instagram – @maria.ozawa)

Meskipun begitu, Maria Ozawa tetap yakin bahwa hubungannya akan awet dan berakhir bahagia. “Tapi bagaimana pun, aku tahu dia adalah lelaki kuat dan sangat baik. Dia akan selalu melindungiku. Sekarang, aku tak perlu khawatir dan ragu,” Maria Ozawa menandaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here