Ceritaunik.net | Inspirasi – Tak sedikit selebriti Hollywood yang menjalankan bisnis mereka dari rumah. Agar tetap produktif dan selalu mendatangkan ide kreatif, selebriti ini pun membuat ruang kerja mereka senyaman mungkin.

Para selebriti serta putri Presiden Amerika Serikat mendekorasi ruang kerja yang sesuai dengan interior favorit mereka. Jika Anda ingin membuat spot kerja yang menarik di rumah, beberapa ruang kerja seleb berikut mungkin bisa menjadi inspirasi.

Ivanka Trump

Karier putri presiden AS ini memang tidak diragukan lagi. Selain membangun berbagai bisnis ternama terutama di bidang fashion, Ivanka kini disibukkan dengan pekerjaannya sebagai penasihat ayahnya.

Karena sangat menyukai kerapian, Ivanka cenderung mendekorasi ruang kerjanya dengan warna senada, contohnya sofa dan dinding ruangannya yang berwarna abu-abu atau aksesori dan mejanya yang  berwarna biru.

ruang kerja seleb-ivanka trump

Kourtney Kardashian

Asyik membangun bisnis clothing line bersama saudaranya Khloe, Kourtney merasa lebih mudah mencari inspirasi dengan ruang kerja yang ‘rumahan’. Tak heran jika ruang kerjanya pun didekorasi senyaman ruangan di rumah, misalnya dengan lantai, meja, dan kursi kayu.

Menurut Kourtney, suasana rumah yang lebih santai dan hangat membuatnya lebih mudah berkreasi.

ruang kerja seleb-kourtney kardashian

Jessica Alba

Jessica yang kini juga berbisnis produk kecantikan berbahan alami sangat menyukai warna-warna cerah di dalam ruang kerjanya. Bunga segar merah merupakan hal wajib, dan sofa dengan bantal-bantal berwarna-warni selalu menjadi spot favoritnya dalam mencari inspirasi.

ruang kerja seleb-jessica alba

Victoria Beckham

Favorit Victoria adalah ruangan bergaya Skandinavia yang simpel tapi elegan dan nyaman. Nuansa putih di ruangannya juga memudahkan Victoria untuk memadupadankan berbagai aksesori, misalnya menambahkan sofa berwarna muda. Putih juga membuat ruangan menjadi lebih luas.

ruang kerja seleb-vic beckham

Rumah supermewah semacam ini pasti menjadi idaman semua orang. Namun, alih-alih terus bermimpi punya rumah mewah, miliki rumah sendiri secepatnya, sesuai kemampuan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here