Ceritaunik.net | Detiksport – Gelandang asal Brasil Casemiro mengatakan rekan senegaranya bisa gabung dengannya jika bertekad untuk meninggalkan Barcelona.

detiksport
Casemiro Rayu Neymar Gabung Real Madrid

Gelandang asal Brasil Casemiro mengatakan rekan senegaranya bisa bergabung dengannya jika ia bertekad untuk meninggalkan Barcelona sebelum musim baru.

Neymar “akan disambut” dengan tangan terbuka di Real Madrid, kata gelandang Casemiro, dengan bintang Barcelona terus dikaitkan dengan pintu keluar Camp Nou untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi.

Paris Saint-Germain dilaporkan sangat ingin menebus klausul pembelian senilai € 222 juta untuk superstar Brasil itu, dengan laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Neymar siap menerima kepindahan ke Ligue 1, di mana dia akan menjadi bintang liga dan tim terbesar.

Gerard Pique berusaha mendinginkan rumor tersebut, dengan memposting “dia akan bertahan,” bersama dengan gambar dirinya bersama Neymar di media sosial pada hari Minggu.

Namun, Casemiro kini memanaskan spekulasi, dengan mengatakan bahwa rekan internasionalnya itu bisa menemukan rumah di Santiago Bernabeu.

Dia mengatakan kepada GloboEsporte: “Neymar akan memberitahu Anda masa depannya Dia tahu apa yang harus dia lakukan.”

Pemain tengah defensif itu dengan sembrono menambahkan: “Mengapa tidak datang dan bermain di Real Madrid? Di sini dia akan disambut baik.”

Upaya untuk melepaskan diri dari bayang-bayang Lionel Messi diperkirakan menjadi faktor utama keinginan Neymar untuk pergi dan Casemiro mengharapkan rekan senegaranya untuk mengambil keputusan yang menguntungkan ambisi jangka panjangnya.

“Saya belum berbicara dengan Neymar akhir-akhir ini, tapi saya berharap dia baik-baik saja,” tambahnya.

“Neymar adalah pemain hebat, saya sangat mengagumi dia. Dia tahu apa yang harus dia lakukan, dia sangat mengagumkan, ayahnya adalah orang hebat dan dia tahu apa yang dia lakukan.”

“Jika dia meninggalkan Barcelona. Saya berharap dia mendapatkan semua keberuntungan di dunia, dan jika dia tetap tinggal di sana, maka saya juga mengharapkan hal yang sama.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here