Baru Bergabung, Lukaku Langsung Pecahkan Rekor MU
Baru Bergabung, Lukaku Langsung Pecahkan Rekor MU versi Ceritaunik.net

Ceritaunik.net | Lukaku Langsung Pecahkan Rekor MU – Manchester United (MU) mendatangkan striker Romelu Lukaku pekan lalu. Setan Merah membeli pemain asal Belgia itu dari Everton senilai 75 juta pound.

MU menaruh harapan besar pada Lukaku. Setan Merah berharap Lukaku bisa menjadi mesin gol baru menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tidak diperpanjang kontraknya karena cedera parah.

Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan ketajaman Lukaku di Everton musim lalu. Lukaku mencetak 25 gol bersama Everton di Liga Inggris 2016/2017.

Baru bergabung ke Old Trafford, Lukaku sudah memecahkan rekor milik MU. Pengumuman pembelian Lukaku dari Everton menjadi postingan akun resmi MU di Twitter yang paling banyak di retweet. Demikian diberitakan Tribalfootball.

Total ada 93.000 retweet mengenai kepastikan Lukaku bergabung ke Old Trafford. Rekor retweet terbanyak sebelumnya adalah ketika MU mengumumkan pembelian Paul Pogba dari Juventus sebanyak 88.000.

MU termasuk klub sepak bola yang aktif di sosial media. Selain Twitter, MU juga memiliki akun di Line, Instagram dan Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here