detiksport
detiksport

Ceritaunik.net | London – detiksport, Bintang Chelsea, Willian masuk dalam pemain incaran Jose Mourinho yang bakal diajak bergabung dengan Manchester United. Manajemen Setan Merah –julukan MU– sudah menyiapkan dana segar untuk mendapatkan Willian.

Rumor Willian akan mengikuti jejak Mourinho bergabung dengan MU sudah merebak sejak Mei 2016. Mourinho tertarik untuk bekerja sama dengan Willian, seperti yang sebelumnya mereka lakukan bersama The Blues (sebutan Chelsea).

Manajemen Setan Merah sudah menyiapkan uang sebesar 60 juta pounds untuk mendapatkan tanda tang pemain Timnas Brasil tersebut. Namun sayangnya, Willian enggan bereuni dengan Mourinho.

“Saya mencintai klub ini dan sangat menikmati permainan bersama tim. Mimpi saya bermain bersama klub besar,” kata Willian, dikutip dari Sokkaa.

“Saya sudah mewujudkan mimpi itu, bermain bersama Chelsea, salah satu klub besar. Bersama tim ini, saya bisa berkarier di tim nasional,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Mantan pemain Anzhi Makhachkala tersebut berharap dirinya bisa memenangkan sebuah kejuaraan bersama Timnas Brasil. Dia juga ingin bersanding dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya punya cita-cita yang lebih besar, yakni memenangkan Piala Dunia. Saya juga ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” ucap Willian mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here