Detiksport
James Rodriguez siap bertarung untuk dapatkan temapt di tim utama Bayern Munich.

Ceritaunik.net | Detiksport – James Rodrigues bertekad untuk mendapatkan tempat utama di Bayern Munich. Dia akan memperjuangkannya sejak dari sesi latihan.

Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munich selama dua musim oleh Real Madrid. Rodriguez sempat menunjukkan penampilan oke bersama Los Blancos yang dibesut Carlo Ancelotti. Dari semua kompetisi yang dijalani waktu itu, Rodriguez membuat 17 gol dan 16 assist.

Tapi kemudian seiring pergantian pelatih, Rodriguez juga tergeser. Pemain internasional Kolombia itu kehilangan tempat di tim utama sejak El Real ditangani Rafael Benitez dan Zinedine Zidane.

Dibaca juga :

Rodriguez menyadari situasi di Bayern juga tak akan mudah. Dia harus bersaing dengan para pemain lain yang sudah lebih dulu nyaman di Bayern.

“Kami memiliki pemain-pemain hebat di Bayern makanya kompetisi di dalam tim sangat intens,” kata Rodriguez seperti dikutip ESPN.

“Saya harus memenangkan tempat dalam tim utama dengan latihan keras setiap hari. Saya ingin lebih sering bermain dan lebih sukses (ketimbang musim lalu).”

“Klub ini adalah klub yang unik, dengan kewajiban memenangi banyak trofi dan saya berharap sukses itu bisa berlanjut musim depan,” tutur dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here