Detiksport
Kelahiran Sandra Olga di Pesawat Dibantu Dokter Cristiano Ronaldo

Ceritaunik.net | Detiksport – Punya cerita lahir di pesawat, ibunda Sandra Olga juga dibantu oleh dokter untuk sepakbola. Dokter yang bekerja untuk FIFA bernama Gurcharan Singh, jadi saksi hidup kelahiran presenter cantik ini.

Kala itu secara kebetulan Gurcharan Singh berada dalam satu penerbangan dengan ibunda Sandra Olga. Dokter yang bertugas untuk FIFA itu, saat itu ingin berpelesiran ke Eropa.

“Dia ini dokter sepakbola, dia (Gurcharan) cerita ke aku dan mama, dia (Gurcharan) ambil kelas minor untuk menangani proses orang yang akan melahirkan di stadion. Kan mungkin di stadion ada orang nonton kontraksi mau melahirkan. Ujung-ujungnya dia praktiknya bukan di stadion tapi di pesawat saat mama aku lahirin aku,” ungkap Sandra Olga kepada detikHOT di kawasan Karet Tengsin, Jakarta.

Dibaca Juga :

Sampai saat ini Sandra mengaku masih berkomunikasi dengan dokter Gurcharan Singh. Dia tidak menyangka semua cerita yang dia alami saling berkaitan. Kisah kelahirannya kembali viral saat dirinya kini menjadi presenter olahraga di salah satu stasiun televisi swasta.

“Kalau sama Vaclav Havel semenjak dia meninggal sudah nggak ada komunikasi, tapi kalau sama dokter Gurcharan masih kontak-kontakan untuk aku,” katanya.

“Dia dokternya Cristiano Ronaldo, dia dokter sepakbola untuk FIFA. Kalau kemarin di Brasil dia ke sana. Cuma lebih kontakan sama dokternya,” jelas Sandra Olga sambil bercanda bisa bertemu dengan penyerang Real Madrid nantinya.

Selain sebagai presenter olahraga, Sandra Olga juga punya blog. Sayangnya ia sebenarnya sudah tidak terlalu aktif lagi dalam blognya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here