detiksport
Lawan Persija, 3 Pemain Ini Absen Perkuat Persib

Ceritaunik.net | Detiksport, Bandung akan menghadapi laga berat saat menjamu Persija Jakarta, 22 Juli 2017 mendatang. Jelang pertandingan bergengsi itu, jajaran pelatih Persib tengah berjuang mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Usai libur sehari, kemarin pemain Persib diberi latihan dengan intensitas yang tinggi. Begitu juga dengan menu latihan yang diberikan jajaran pelatih, Selasa (18/7/2017).

Pemain berlatih dua kali dalam sehari. Hampir semua pemain hadir pada sesi latihan kali ini, termasuk Atep yang sudah sembuh dari demam.

Carton Cole dan Angga Febryanto terlihat ikut melaksanakan semua menu latihan.

“Intensitas memang naik. Jadi dua kali latihan hari ini, pagi fitnees, sore kita di lapangan,” kata caretaker pelatih, Herrie Setyawan.

“Tantan tadi sudah ke mes, hanya ada urusan keluarga jadi izin pulang kembali. Selebihnya ikut sesi pagi ini,” ucapnya.

Namun, selain Tantan pemain lain yang tak hadir dalam latihan Persib adalah Sergio van Dijk, yang masih pemulihan cedera di Belanda. Kemudian Febri Hariyadi serta Gian Zola yang masih bergabung Tim Nasional Indonesia.

Laga Krusial

Laga Krusial

Dalam laga bertajuk ‘El Clasico Indonesia’ itu, Persib tidak akan didampingi Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang biasa disapa Djanur ini, memilih mundur setelah prestasi skuat Maung Bandung musim ini menurun.

Kendati begitu, Djanur tetap optimistis Persib bisa melewati laga ini dengan kemenangan.

“Harapan laga krusial dan ini pertandingan kandang,” ujar Djadjang. “Walaupun kita tidak menghasilkan poin maksimal lawan Persela, tapi saya yakin rekor di kandang bagus belum pernah kalah.”

===

Sumber : Liputan 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here