detiksport
Neville Prediksi Rooney Bakal Raih Sukses Bersama Everton

Ceritaunik.net, Detiksport – Phil Neville yakin Wayne Rooney bisa mengakhiri perburuan Everton dalam meraih gelar tertinggi. Mantan kapten Everton ini menyatakan, perekrutan Rooney ke Goodison adalah investasi besar.

“Mereka sangat proaktif, mereka tidak menunggu Lukaku pergi,” kata Neville, Selasa (18/7/2017).

Seperti diketahui, setelah 13 tahun bersama MU dan banyak membawa trofi, Rooney akhirnya kembali lagi ke Everton, yang belum pernah meraih trofi sejak Piala FA 1995.

“Saya ingat saat berada di Everton bersama David Moyes. Kami menjual Joleon Lescott satu musim panas dan Mikel Arteta menjelang akhir [bursa transfer] – saat Anda menjual pemain-pemain itu, tekanan akan datang dari penggemar yang sedikit marah,” ujar Neville.

“Saya pikir penandatanganan Rooney akan memberi perubahan untuk Everton. Tidak mungkin Wayne Rooney akan kembali ke Everton jika dia tidak berpikir akan memenangkan banyak hal, itu pasti.”

Sementara Everton menjual Romelu Lukaku ke MU, manajer Ronald Koeman telah membawa Jordan Pickford, Michael Keane, Davy Klaassen dan Sandro Ramirez.

Menurut Neville, Everton harus melihat Tottenham empat atau lima tahun lalu. Menurut dia, Tottenham mampu menghasilkan tim muda dengan manajer brilian Mauricio Pochettino.

“Everton telah membeli pemain berkualitas, dan yang lebih seru adalah para pemain muda berpasangan dengan Wayne Rooney dan itu pasti bagus. Everton bisa menjadi salah satu tim yang harus ditonton tahun ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here