Ceritaunik.net | Detiksport Pertandingan melawan Manchester United di ajang ICC, Kamis (27/7) pagi ini, menjadi laga terakhir Neymar dalam kostum Baarcelona.

Detiksport
Neymar Minta PSG Bawa Masuk 2 Pemain Hebat Ini

Superstar Neymar telah mengajukan banyak syarat ke Paris Saint-Germain menjelang kemungkinan transfernya – dia ingin dua pemain ini bergabung dengannya di klub itu.

Pemain asal Brasil tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke PSG di jendela transfer musim panas ini, meskipun beberapa pemain senior di FC Barcelona dikatakan berusaha membujuknya untuk tetap tinggal di Spanyol.

Surat kabar Prancis Le Parisien menurunkan laporan bahwa Neymar telah meminta agar sesama pemain Brasil, Lucas, tetap bertahan di klub tersebut. Ia juga sudah menyuruh PSG untuk mencoba mendatangkan pemain Liverpool Philippe Coutinho dan pemain Arsenal Alexis Sanchez. Hal ini disebutnya menjadi syarat utama jika raksasa Ligue 1 Prancis itu ingin mendapatkan dirinya.

Namun, Neymar sadar bahwa PSG mungkin kesulitan untuk memikat Coutinho keluar dari Liverpool, namun merasa Sanchez akan sangat mungkin dibujuk untuk pindah.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa sejumlah pemain seperti Lionel Messi, Gerard Pique dan Luis Suarez mencoba untuk berbicara dengan pemain berusia 25 tahun itu, membujuknya agar bertahan di Nou Camp. Pique bahkan mengatakan bahwa dia merasa Ligue 1 Prancis tidak sekuat La Liga dan karenanya tidak akan cukup bagus untuk Neymar.

Namun, laporan di Brasil mengklaim bahwa Neymar sedikit lagi akan menandatangani kontrak dengan klub Prancis tersebut, dengan pengumuman akan dirilis pekan depan.

Bek Barcelona Gerard Pique telah mengakui bahwa dia sebenarnya tidak tahu pasti apakah Neymar akan tetap berada di Barcelona atau pergi di musim panas ini.

Akhir pekan lalu bek timnas Spanyol tersebut mengunggah fotonya bersama Neymar di akun Instragram dengan caption: “Dia (Neymar) tetap tinggal.” Namun, kini Pique mengungkapkan, statusnya tadi itu bukanlah fakta, tapi hanya pendapat pribadinya. Dia cuma ingin dan berusaha meyakinkan Neymar untuk tetap tinggal di Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here