Detiksport
Neymar: Sulit Menjelaskan Kehebatan Messi di Barcelona

Ceritaunik.net | Detiksport, Striker Barcelona Neymar memuji rekannya Lionel Messi setinggi langit. Di mata Neymar, Messi adalah pemain sempurna.

Neymar telah bermain bersama Messi selama empat tahun di Barcelona. Jadi, ia tahu betul kemampuan pemain asal Argentina tersebut.

“Anda tidak bisa benar-benar mengatakan apa yang membuat Messi menjadi yang terbaik di dunia. Dia begitu luar biasa. Dia cepat, cerdas, penyelesaian akhirnya bagus, bisa menggiring bola dengan kecepatan tinggi atau dalam ruang yang pendek. Dia ajaib!” kata Neymar kepada Soccerway.

Messi gabung tim yunior Barcelona sejak usia 13 tahun. Dia menikmati perjalanan karier yang luar biasa dan penuh prestasi selama di Camp Nou, dengan memenangkan delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions.

Sejak awal meniti karier, Messi telah berkembang menjadi salah satu pemain terhebat di dunia dengan bukti prestasi individu kala meraih lima trofi Ballon d’Or. Bersama Barcelona, Messi juga sudah tampil dalam 507 pertandingan dan melesakkan 583 gol.

“Messi juga sangat murah hati, dia tidak memiliki aspek ‘Ingin menjadi yang terbaik’, atau harus mencetak gol. Dia juga memberi kesempatan kepada rekannya untuk bersinar. Hidup dengan Messi telah membuatku menjadi profesional yang lebih baik,” ucap Neymar.

“Melihatnya berlatih, di ruang ganti, betapa seriusnya menghadapi setiap tantangan, ini membantuku tumbuh dewasa. Aku beruntung memilikinya sebagai teman, sebagai idola!” Neymar mengakhiri.

===


Sumber : [Sumber]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here