Ceritaunik.net | Detiksport – Pertandingan melawan Manchester United di ajang ICC, Kamis (27/7) pagi ini, menjadi laga terakhir Neymar dalam kostum Baarcelona.

Neymar Tampil Terakhir Bersama Barcelona Hari Ini

Sebuah sumber di lingkungan keluarga Neymar sangat yakin pertandingan melawan Manchester United hari Kamis (27/7) ini akan menjadi laga terakhir bintang Brasil itu dalam kostum Barcelona. Dia akan segera hijrah ke PSG.

Reporter Radio Marca, Jordi Anjauma, telah melaporkan bahwa anggota keluarga Neymar dan sumber PSG yakin pemain 25 tahun itu akan setuju untuk pindah ke Paris setelah pertandingan di ajang International Champions Cup (ICC) melawan Manchester United yang berlangsung di FedEx Field, Kamis, (27/7) pagi WIB.

“Kerabat Neymar dan sumber yang dekat dengan PSG mengkonfirmasi bahwa Neymar akan memainkan pertandingan terakhirnya (hari ini),” ungkap Anjauma di akun Twitter

Ayah Neymar telah berada di Paris dan New Jersey minggu lalu untuk membahas transfer puteranya yang bakal menjadi rekor dunia, yaitu senilai 222 juta Euro atau setara Rp 3,4 triliun, sementara pengacara si pemain juga terlihat di Barcelona pada akhir pekan.

Sementara kubu PSG sendiri berusaha keras untuk menuntaskan proses transfer itu dalam minggu depan. L’Equipe melaporkan PSG tidak ingin transfer tersebut menemui jalan buntu, dan kini mereka mengintensifkan negosiasi dengan pihak Neymar.

Jika si pemain setuju maka tak ada alasan bagi Barca untuk menolak melepas pemain bintangnya itu karena PSG akan menebus klausul pelepasan kontraknya yang bernilai 222 juta Euro.

Raksasa Prancis menginginkan kesepakatan akan dilakukan pada minggu depan, yang menyebabkan ketua olahraga PSG Antero Henrique menuntut komitmen yang jelas dari Neymar dalam beberapa hari mendatang.

Andaikan Nyemar ragu untuk pindah, PSG akan segera mengejar target alternatif, termasuk penyerang Arsenal Alexis Sanchez dan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here