detiksport
detiksport

Ceritaunik.net | Manchester – Wayne Rooney ternyata sudah memprediksi kalau dirinya bakal dibuang Manchester United (MU). Hal itu, kata Rooney, terlihat dari cara Jose Mourinho memisahkan latihan pemain.

“Tidak bermain membuat Anda frustasi. Para pemain yang bermain punya waktu istirahat dua hari. Sementara, para pemain cadangan berlatih bersama. Jadi Anda sebetulnya tidak berlatih dengan tim utama,” kata Rooney seperti dilansir Soccerway.

“Sekitar November, aku sudah tahu sepertinya akan pergi,” ujar Rooney menambahkan.

Setelah 13 tahun membela MU, Rooney akhirnya kembali ke klub lamanya, Everton. Pemain berusia 31 tahun itu sudah tak kerasan lantaran ia hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Rooney kalah bersaing dari Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial. Musim lalu, Rooney hanya bermain sebagai pemain utama di 15 kesempatan.

Tak ingin kariernya terpuruk, Rooney pun membuat keputusan hengkang. Diakui Rooney, saat-saat terakhirnya di MU adalah yang terburuk.

“Itu adalah momen menyedihkan karena aku sudah di MU selama 13 tahun, tapi aku harus memikirkan karierku juga,” kata Rooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here