Memakan Obat yang di sebut – Robert Chaniago adalah seorang pemuda 18 tahun yang memiliki tubuh yang sehat dan keluarga yang bahagiaa…

Dia dan kedua orang tuanya serta kedua adiknya, awal nya kehidupan keluarga yang sempurna dan sangat bahagia, sama sekali tidak kelihatan ada hak yang berbahaya..

Sampai tiba tiba suatu hari, saat berkumpul dengan teman temannya, dia di berikan sebungkus obat oleh teman nya yang di sebut “Vitamin”. Vitamin ini adalah campuran dari bahan kimia dan herbal yang mirip seperti ekstasi. Obat ini bisa menghasilkan kegembiraan setelah mengonsumsi dan akhirnya obat ini banyak dikonsumsi oleh anak muda baru baru ini. siapa sangka, Vitamin kecil ini ternyata 5 kali lebih berbahaya dari ekstasi, semakin cepat menyerang di otak.

Karena vitamin ini lah, akhirnya Robert koma, Otak nya rusak parah dan dia hanya bisa hidup bergantung dari obat dan mesin saja, sampai akhirnya dia meninggal dunia.

7 hari kemudian, Dokter mengumumkan kalau Robert sudah meninggal dunia. keluarganya yang sedih karena kehilangan dirinya terpaksa harus melepaskan nya.

Seluruh alat di lepas dari tubuh Robert, seluruh keluarganya melihat semua proses ini.

Orang tua Robert memenuhi keinginan Robert selama ia hidup, yaitu mendonorkan organ tubuh nya kepada orang yang sangat membutuhkannya melalui jaringan sosial,

Mereka menuliskan, “Walaupun anakku sudah pergi, namun hidupnya masih membawa terang di dunia yang masih akan terus menyala”.

Selain itu, mereka juga sedang menyebarkan bahwa Vitamin yang aneh ini. Mereka percaya kalau Vitamin ini begitu mudah di beli di internet atau jaringan sosial, maka anak anak muda tidak boleh mencoba Vitamin berbahaya ini

Walaupun semua ini sudah terlambat bagi Robert, namun karena dialah keluarganya berharap bisa menyelamatkan banyak nyawa lain nya termasuk anak ank muda sekarang.

Banyak sekali hal yang bisa berbahaya bagi kesehatan kita lohh sobat…
Makanya kita harus selalu berhati hati yah sobat,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here