Film-Film Yang Bercerita Tentang Dunia Lesbi

0
31
Film-Film Yang Bercerita Tentang Dunia Lesbi
Film-Film Yang Bercerita Tentang Dunia Lesbi versi ceritaunik.net

ceritaunik.net | Film-Film Yang Bercerita Tentang Dunia Lesbi versi – Seperti yang kita ketahui bahwa lesbi itu hubungan yang terjalin nyata antara perempuan dengan perempuan. Yang satu berperan sebagai laki-laki dan yang satunya lagi berperan sebagai perempuan.

Kisah percintaan antara sesama jenis, kaum lesbi juga memiliki kisah cinta layaknya kaum heteroseksual. Kisah sedih, intimidasi dan romantis serta diwarnai dengan bumbu-bumbu adegan panas akan mewarnai kisah-kisah dalam daftar film lesbi berikut ini.

Yes or No (2010)

Yes or No (2010)

Yes or No (2010) adalah film lesbian komedi romantis tentang sepasang mahasiswi Thailand, Pie (Sucharat Manaying) dan Kim (Supanart Jittaleela). Keduanya merupakan mahasiswa baru yang harus tinggal sekamar di asrama. Awalnya Pie tidak menyukai Kim yang tomboi, namun lambat laun Kim dan Pie pun makin dekat dan akhirnya jatuh cinta.

Secara cerita, alur film romantic comedy ini menargetkan penonton muda dengan tokoh anak kuliahan dengan femme yang manis dan butch yang cool yang dijamin akan membuat penonton lesbian deg-degan teringat masa cinta pertama kita. Dengan segala kekurangannya, Yes or No adalah film yang menyenangkan dan menampilkan sosok lesbian dengan karakter yang enak dilihat.

Imagine Me & You (2005)

Imagine Me & You (2005)

Imagine Me & You (2005) – Kisah cinta Rachel (Piper perabo) dan Luce (Lena Heady) yg pertama kali bertemu saat acara pernikahan Rachel, yg saat itu Luce adalah seorang perangkai bunga pernikahannya. Hingga sampai akhirnya mereka bertemu kembali dan menjadi dekat sampai pada akhirnya jatuh cinta. Film lesbi Romantis dan mempunyai cerita yang happy ending.

Loving Annabelle (2006)

Loving Annabelle (2006)
Loving Annabelle (2006)

Loving Annabelle (2006) – Film ini menceritakan kisah cinta lesbi antara Guru dan Muridnya. Annabelle adalah nama putri senator berusia 17 tahun yang dikirim ke sekolah Katolik berasrama agar bisa mengurangi sifat pemberontakannya.

Penampilan Annabelle yang urakan dan sifatnya yang selalu menantang peraturan langsung menarik perhatian guru-guru di sekolah. Simone Bradley, salah satu guru di sana, sudah nyaris menyerah dalam mengatasi tingkah laku Annabelle ketika dia menyadari munculnya ketertarikan antara dirinya dan gadis itu.

Simone yang berusia 32 tahun berusaha keras menahan perasaan terhadap murid perempuannya itu. Namun Annabelle yang juga merasakan perasaan yang sama terhadap Simone tidak mau menyerah, hingga hubungan cinta “terlarang” pun terjalin antara mereka.

Meskipun lebih muda dan masih di bawah umur, Annabelle-lah yang terus mengejar Simone hingga akhirnya sang guru menyerah dan membuka diri terhadap muridnya, dan perlahan-lahan mengungkap masa lalu Simone yang ternyata pernah “dekat” dengan sahabat perempuannya. Mungkin secara legal hubungan Annabelle dan Simone tidak bisa dibenarkan, tapi apakah salah jika cinta yang saling mengisi muncul antara dua perempuan ?

Tipping the Velvet (TV Mini-Series 2002)

Tipping the Velvet (TV Mini-Series 2002)

Tipping the Velvet (TV Mini-Series 2002) – Drama lesbi ini diangkat dari novel karangan Sarah Water yang menceritakan tentang seorang gadis desa yang jatuh cinta pada seorang pemain teater wanita yang berperan sebagai pria. Saking jatuh cintanya, gadis ini memutuskan untuk ikut ke kota dan memulai karirnya menjadi pemain teater. Kemudian dia sukses, menjalani hubungan yang baik dengan sang wanita cinta pertamanya. Sampai akhirnya dia dicampakkan karena alasan bahwa dia tidak menikah dengan perempuan.

Mulai dari cinta barunya pada gadis di sebelah rumahnya, kemudian dia menyamar jadi anak laki-laki dan memberikan layanan blow job bagi pria-pria di Inggris, sampai akhirnya terjatuh dalam pelukan seorang wanita kaya raya yang menjadikannya sex slave selama tiga tahun.

Gia (TV Movie 1998)

Gia (TV Movie 1998)

Gia (TV Movie 1998) – Film yang berdasarkan kisah nyata ini dimainkan oleh Angelina Jolie yang berperan sebagai Gia, seorang model lesbi terkenal, model yang juga terjerembap dalam dunia narkoba yang menyebabkan karirnya hancur berantakan. Adegan panas di kamar mandi merupakan adegan lesbi terbaik di dalam film ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here