Ceritaunik.net | Fitur Canggih Mobil Pajero Sport – Sebagai komitmen menghadirkan mobil penumpang dengan cita rasa lokal, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai agen pemegang merek Mitsubishi resmi menghadirkan penyegaran dari Mitsubishi Pajero Sport. Kedua model tersebut, adalah Pajero Sport Dakar 4×2 dan 4×4 versi lokal, dengan peningkatan dan penyegaran fitur.

Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen, model ini hadir dengan berbagai fitur baru, seperti Hill Descent Control (HDC) atau kontrol traksi saat menurun. Fitur ini menjaga kecepatan kendaraan saat berada di kondisi jalan menurun, sehingga pengemudi dapat berkonsentrasi dengan kemudi.

Lalu, ada Forward Collision Mitigation System (FCM) atau sistem pengereman otomatis. Fitur ini akan mencegah tabrakan depan, dengan mengatur sistem pengereman kendaraan.

Fitur ketiga ada Blind Spot Warning (BSW) atau sensor kendaraan tak terlihat. Fitur ini akan mendeteksi kendaraan yang berada di area blind spot dan membantu pengendara membuat keputusan saat berpindah jalur.

Salah satu fitur menarik adalah Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS). Fitur ini berfungsi untuk mencegah kecelakaan saat berjalan di kecepatan rendah (kurang dari 10 km/jam), dan pengemudi secara tidak sengaja menginjak pedal gas. Jika hal ini terjadi, sistem akan memotong outpun dari mesin selama ± 5 detik. Sistem ini juga mendeteksi halangan yang ada di sekitar mobil, terutama saat Anda ingin parkir.

Kemudian ada Adaptive Cruise Control (ACC) atau sensor kecepatan adaptif. Lalu ada 7 SRS airbags & Passanger Airbag Indicator, multi around view monitor display enhancement, dan tailgate spoiler.

Sementara itu, ada center door lock button dan power window switch ilumination. Dari segi interior, semakin mewah dan berkelas dengan warna klasik black piano.

Nah, untuk Pajero Sport Dakar 4×2 juga mendapatkan penyegaran dari segi eksterior dan interior, dengan pengembangan Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS), serta Cruise Control.

Kemudian, dari segi interior terdapat Black Trim Interior with Piano Black Panel Design, Center Doorlock Button & Power Window Switch Illumination.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here