Gary Cahill Mulai Takut Chelsea Bernasib Seperti Leicester City | Detiksport

0
27
Gary Cahill Mulai Takut Chelsea Bernasib Seperti Leicester City

Ceritaunik.net | Detiksport – Gary Cahill kini mulai takut jika Chelsea bisa bernasib sama seperti Leicester City. Hal ini patut diwaspadai oleh semua pemain The Blues.

detiksport
Gary Cahill Mulai Takut Chelsea Bernasib Seperti Leicester City

Gary Cahill kini mulai takut jika Chelsea bisa bernasib sama seperti Leicester City. Hal ini patut diwaspadai oleh semua pemain The Blues.

Gary Cahill, sang kapten Chelsea, mulai ketakutan sendiri. Ia bahkan telah mengatakan jika timnya harus belajar dari Leicester City, dalam upaya mereka terus mempertahankan gelar juara Premier League musim depan.

Semua ingat jika bermain sebagai juara bertahan, kubu Leicester City malah tampil tak konsisten di sepanjang musim 16/17. Mereka bahkan sampai nyaris terdegradasi jika tak menunjukkan kebangkitan, setelah mantap memecat sosok manajer Claudio Ranieri.

Cukup mirip, Chelsea juga pernah tercatat tampil tidak cakep sebagai juara bertahan di musim 15/16. Mereka akhirnya hanya bisa finish di posisi 10 klasemen saja dan sampai terpaksa memecat manajer Jose Mourinho di tengah musim. Cahill masih mengenang masa-masa itu.

“Sangat sulit untuk bisa memenangkan dua gelar juara liga beruntun. Anda coba saja lihat apa yang sudah terjadi pada Leicester City musim lalu,” ujar Cahill dengan cemas.

“Hal itu memang terbukti sangat sulit untuk dilakukan, jadi ya kami harus memikirkannya lagi. Dan kami harus berbuat lebih dari apa yang kami lakukan dari tahun lalu. Hanya itu saja satu-satunya cara yang harus dilakukan.”

“Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, ada beberapa pemain yang masih ada di dalam skuad yang terlibat dalam situasi sama seperti dua tahun lalu. Kami tahu seperti apa rasanya dan ya kami tidak ingin sampai hal itu terjadi lagi,” pungkasnya penuh harap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here