Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid pada laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II, Skopje, Selasa (8/8/2017). Real Madrid menang 2-1 atas Manchester United

Ceritaunik.net | Detiksport – Romelu Lukaku melakukan blunder saat Manchester United (MU) bertemu Real Madrid, di Piala Super Eropa, Selasa (8/8/2017). Namun rekan satu timnya, Nemanja Matic bisa memaklumi hal itu dan percaya Lukaku bakal terus bersinar bersama Setan Merah.

Bertanding di Stadion Philip II Arena, Selasa (8/8/2017), Romelu Lukaku memperoleh kesempatan mencetak gol karena berdiri bebas di area kotak penalti Real Madrid di awal babak kedua. Namun sepakan Lukaku justru melambung tinggi di atas mistar gawang.

Beruntung, Lukaku membayar lunas kesalahan itu berkat golnya pada menit ke-62. Namun gol ini tidak bisa menyelamatkan MU dari kekalahan. MU kalah 1-2 dari Madrid.

“Bagi kami sangat penting untuk para penyerang bisa mencetak banyak gol. Mereka harus mendapat hal itu agar rasa percaya diri meningkat. Kalian tahu Lukaku melewatkan peluang yang sangat bagus ketika melawan Real Madrid,” kata Matic.

“Akan tetapi, hal itu wajar terjadi karena inilah sepak bola. Saya senang untuk Lukaku karena bisa mencetak gol setelah kejadian tersebut. Saya yakin dia bisa terus konsisten mencetak banyak gol musim ini,” tutur Matic.

Lukaku datang ke MU dari Everton dengan nilai transfer 75 juta poundsterling (Rp 1,29 miliar). Penyerang Belgia itu terikat kontrak hingga Juni 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here