detiksport
Zlatan Ibrahimovic buka peluang kembali perkuat AC Milan

ceritaunik.net | Detiksport – Rencana Zlatan Ibrahimovic untuk kembali memperkuat AC Milantampaknya bakal sulit diwujudkan. Pasalnya, tingginya gaji Ibra membuat klub raksasa Italia itu berpikir ulang merekrutnya.

Ibrahimovic berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Manchester United pada 30 Juni 2017. Saat itu, kontraknya tidak diperpanjang The Red Devils karena mengalami cedera parah.

Situasi tersebut membuat Ibrahimovic dikaitkan dengan sejumlah klub asal Amerika Serikat dan China. Meski begitu, Ibra masih ingin bermain di kompetisi kasta tertinggi di Eropa.

Alhasil, Ibrahimovic diberitakan tertarik kembali berseragam I Rossoneri. Agen sang pemain, Mino Raiola, telah berdiskusi dengan AC Milan mengenai keinginan kliennya.

Meski tertarik, AC Milan merasa keberatan dengan permintaan gaji Ibrahimovic yang ditengarai mencapai 7 juta euro (Rp 110 miliar) per musim. Petinggi Il Diavolo Rosso menganggap jumlah itu terlalu besar untuk pemain yang telah berusia 35 tahun.

Manajemen AC Milan dikabarkan segera berdiskusi mengenai kemungkinan mendatangkan Ibrahimovic. Mereka akan membuat keputusan sebelum pertengahan Agustus 2017.

Zlatan Ibrahimovic memiliki kenangan manis selama dua musim memperkuat AC Milan. Mantan pemain Barcelona itu mencetak 58 gol dari 92 pertandingan dan mempersembahkan satu gelar scudetto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here