Ceritaunik.net | Inspirasi – Sudah empat hari Dr Ryan Thamrin meninggal dunia, tapi nampaknya kepergian dokter yang meninggal di usia 39 tahun itu masih menyisakan luka mendalam di hati banyak orang.

Dr Ryan Thamrin mendapatkan tempat di hati masyarakat karena semasa hidupnya selalu memberi panduan kesehatan. Selain itu, Dr Ryan Thamrin juga selalu menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah pesan yang diunggah di akun instagramnya @dr_ryanthamrin.

Sebelum meninggal, Dr Ryan Thamrin mengunggah sebuah video mengenai seorang wanita asal Korea yang berprofesi sebagai penata rias yang merasa malu karena sering diejek karena memiliki wajah yang dianggap mirip dengan orangutan.

Padahal kondisi wanita bernama Won Woo Ri tersebut disebabkan oleh kelainan pada rahang yang disebut lantern jaw, onidisi yang dideritanya sejak kecil itu membuatnya sulit mengunyah.

Woo Ri sering menangis akibat ejekan teman-temannya, untungnya dia selalu mendapatkan dukungan dari orangtuanya. Setelah dewasa, Woo Ri melakukan operasi terhadap rahangnya dan mendapatkan wajah yang ideal.

Video yang diunggah pada 2 Agustus 2017 diunggah dengan keterangan video, “Berpikirlah positif. Pesan saya jangan lihat orang lain dari fisiknya. Sayangi orang-orang disekitarmu terlebih dirimu. Salam sehat semoga menjadi inspirasi. Bagaimana menurut Anda?

Video tersebut telah ditonton sebanyak 837.076 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here