Ceritaunik.net | Detiksport – Jose Mourinho dengan luar biasa telah menanggapi bagaimana peluang kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke skuad Manchester United.

detiksport
Jose Mourinho Tanggapi Peluang Kembalinya Zlatan Ibrahimovic

Jose Mourinho dengan luar biasa telah menanggapi bagaimana peluang kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke skuad Manchester United.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, ternyata malah mengindikasikan jika sosok Zlatan Ibrahimovic mungkin bisa kembali membela kubu Setan Merah lagi musim depan. Jelas jadi kabar bahagia bagi semua fans MU.

Sibuk habis-habisan memulihkan diri dari cedera lututnya, Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini masih berstatus free agent setelah Manchester United memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di akhir Juni silam. Hal ini sangat disayangkan banyak pihak, termasuk fans.

Fans mengakui jika sang striker Swedia itu sudah membuktikan semua yang meragukannya salah dengan mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu, sukses yang juga merupakan musim debutnya di Premier League.

Saat Ibra habis-habisan berusaha pulih secepat mungkin, United malah merekrut Romelu Lukaku dari Everton dengan harga mencapai 75 juta pounds. Kini Mourinho mulai mengindikasikan bahwa Ibra bisa saja kembali di 2018 untuk Manchester United.

“Kami sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli striker baru, karena dengan seorang striker, kami harus mengeluarkan uang banyak atau tidak bisa mendapatkannya lagi sama sekali,” buka Jose Mourinho.

“Kami melakukannya karena apa yang terjadi pada Zlatan Ibrahimovic. Kami juga tidak bisa membiarkan diri kami sendiri tidak punya satu striker top dalam enam bulan pertama kompetisi seperti saat ini.”

Zlatan Ibrahimovic sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan MLS meski ia tidak terlalu tertarik. Zlatan juga sudah diperkirakan bisa pulih sepenuhnya dari cedera di akhir 2017 mendatang. Perlu kesabaran ekstra dari klub jika masih ingin menggunakan kehebatan eks PSG tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here