Karena Bisikan Gaib, Ayah Tega Potong Kedua Telinga Anaknya
Karena Bisikan Gaib, Ayah Tega Potong Kedua Telinga Anaknya

Ceritaunik.net | Jakarta – Aneh, pria dari Delhi India ini tega memotong kedua telinga anaknya karena merasa ada yang menyuruhnya. Bocah perempuan berusia 3 tahun ini harus menanggung risiko karena ulah ayahnya yang tak masuk akal itu.

Pria bernama Amrit Bahadur yang berusia 35 tahun telah mempunyai enam anak. Pria ini mengaku kepada polisi, dirinya mendapat bisikan gaib untuk memotong telinga kedua anak perempuannya.

Pria yang bekerja di restoran ini tiba-tiba mengunci istrinya, Meena Devi, dan kelima anaknya di kamar. Setelah itu ia menyerang anaknya, Bina, dengan ganas. Pertama ia memukul bocah tak berdosa itu, lalu tanpa ragu ia memotong telinga putrinya.

Jeritan Bina terdengar oleh para tetangga. Mereka berlarian menuju ke arah suara anak yang menjerit. Mengetahui telinga Bina berdarah, para tetangga melarikan gadis kecil itu ke rumah sakit.

Dilansir dari thesun, dokter yang sigap berhasil mengobati Bina, sehingga sang bocah tak kehilangan kedua telinganya. Kedua telinganya itu bisa disambung dengan sempurna. Kini bocah ini dalam masa penyembuhan.

Menurut Meena, suaminya mengalami gangguan jiwa sejak dua bulan lalu. Ia menduga suaminya stres karena anaknya yang berusia dua tahun meninggal karena demam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here