berita terkini
Lewat ‘King dan Kong’, Zlatan Ibrahimovic Pamerkan Tubuh Kekarnya

Ceritaunik.net | Berita Terkini – Pesepakbola Zlatan Ibrahimovic memamerkan tubuh kekarnya. Ia juga menyebut dirinya sebagai King alias Raja, lewat sebuah foto dengan narasi King dan Kong.

Saat ini Ibrahimovic, yang sedang menjalani proses pemulihan dari cedera lutut, sedang tidak terikat kontrak dengan klub mana pun setelah kontrak sebelumnya dengan Manchester United habis.

Akan tetapi, Manajer MU Jose Mourinho sebelumnya sudah memberi indikasi bisa saja merekrut kembali Ibrahimovic setelah pulih nanti. Beberapa saat setelah pernyataan itu Ibrahimovic pun memamerkan fisiknya.

Di akun Instagram, Ibrahimovic berdiri tegap di samping sosok makhluk gorila raksasa tokoh utama film “Kong”. King dan Kong, begitu narasi darinya — permainan kata-kata antara Raja dan (makhluk) Kong, dan istilah King Kong alias gorila raksasa.

King and Kong

A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on

Tak buruk untuk seorang pria berusia 35 tahun bukan? Itu mengapa Mourinho menyadari benar pentingnya Ibrahimovic, yang musim lalu juga menjadi pemain tersubur MU.

“Kami sudah mengeluarkan banyak uang untuk seorang penyerang karena dengan pemain-pemain depan Anda memang harus melakukannya,” ujar Mourinho usai kekalahan MU dengan skor 0-1 dari Barcelona, merujuk pada uang 75 juta pound sterling yang digelontorkan klubnya musim panas ini demi merekrut Romelu Lukaku.

Baca Juga:

“Dan kami belanja karena apa yang terjadi pada Zlatan dan kami tak bisa membiarkan diri kami tanpa seorang penyerang penting nan tangguh untuk enam bulan pertama awal musim,” katanya melanjutkan, memberi indikasi bahwa bisa saja Ibrahimovic gabung di enam bulan paruh kedua musim.

“Tentu saja kami ingin jujur dan terbuka, dan membiarkan dirinya (Ibrahimovic) mengambil keputusan seandainya saja ia menginginkan pergi, makanya tidak ada kontrak baru,” tutur Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here