Dewi Salma Zuhara (instagram)

ceritaunik.net | Jakarta –  Lama tak bertemu dengan ayah tentu meninggalkan rindu mendalam yang tak bisa diobati kecuali bertemu sang ayah.

Sama halnya dengan remaja  yang bernama Dewi Salma Zuhara, sudah 10 tahun dia tak bertemu dengan ayahnya.

Namun jika ternyata sudah takdirnya, semuanya tak bisa dihalangi bahkan bisa saja terjadi secara kebetulan.

Dewi Salma Zuhara, gadis remaja berusia 17 tahun ini secara tak sengaja bertemu dengan ayahnya sendiri. Pertemuan ini terjadi saat dia memesan layanan ojek online. Ternyata drivernya adalah ayahnya sendiri.
“Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat, ternyata papahku sendiri. Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trus gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku bertahun2,” tulis Salma dalam akunnya yang kini sudah menjadi private akun.
Salma menulis statusnya itu dalam Instastory pada Selasa, 8 Agustus 2017. Status dan fotonya ini mendadak viral di media sosial.

Jika dibaca pada kolom komentar akun instagramnya, banyak warganet mengungkapkan rasa simpati mereka.

Foto dan statusnya diposting ulang oleh akun @dramaojol.id. Sama halnya pada akun Salma, ungkapan simpati turut membanjiri postingan ulang ini.

Beragam ungkapan ada rasa tak percaya bahkan ungkapan haru mendalam. “Ini siapa sih naro bawang Bombay disini,” tulis @adinda_zahran. “Terharu sumpah,” tambah ade_hartadi.

Tulisan akun lainnya,”Dan mukanya mirip banget sm bapaknya, jadi bermanfat bgtlah jd gojek.”

Gadis 17 tahun ini akhirnya mengungkapkan semuanya tentang apa yang terjadi pada dirinya dan ayahnya.

Dewi Salma membeberkan bahwa dirinya adalah korban perceraian.

Salma menambahkan bahwa banyak orang lain juga mengalami nasib serupa pada dirinya. “Di titik ini saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya,” tulis Salma di akun Instagramnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here