Ceritaunik.net | Inspirasi – Menyambut kehadiran Cars 3, Mike Lewis dan Kenzou Leon Blezynski Lewis mendapat kesempatan untuk mengikuti Pixar Country Day 2017 pada 4-5 Mei lalu. Sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia, pasangan bapak dan anak ini mendapat kesempatan langka untuk mengunjungi kantor pusat Pixar dan bertemu langsung dengan direktur dan produser dari Cars 3.

Mike Lewis dan Kenzou juga berkesempatan untuk menonton film animasi pendek berjudul Lou yang nantinya akan tayang sebelum pemutaran film utamanya, Cars 3. Selama di Pixar Day, Mike dan Kenzou datang ke Sonoma Raceway, arena yang menjadi lokasi aksi Lighting McQueen dan teman-temannya.

Mike Lewis dalam media gathering Disney Pixar Cars 3 yang berlangsung di Lippo Mal Puri Indah pada 5 Agustus 2017

Mereka menjajali arena dengan menggunakan mobil balap asli dan mengikuti sejumlah aktivitas menarik lainnya, menumbuhkan rasa cinta terhadap film besutan Pixar itu. Tidak hanya itu, Kenzou juga berkesempatan untuk digambar oleh ilustrator Pixar sebagai salah satu karakter dalam film Cars.

Setelah berpartisipasi di Pixar Country Day 2017, Mike Lewis mengaku terinspirasi oleh jalan cerita Cars 3. “Kehidupan Lightning McQueen berubah setelah mendapatkan bimbingan dari mentornya, McQueen menjadi sadar akan hal-hal yang penting bagi hidupnya,” kata Mike Lewis dalam media gathering Cars 3 yang berlangsung di Lippo Mal Puri Indah, Sabtu (5/8/2017) lalu melalui rilis yang diterima Ceritaunik.net.

Saya juga ingin menjadi mentor yang baik bagi Kenzou agar ia dapat tumbuh menjadi anak yang ceria, percaya diri, dan tidak gampang putus asa, sama seperti McQueen,” lanjutnya.

Mike Lewis dalam media gathering Disney Pixar Cars 3 yang berlangsung di Lippo Mal Puri Indah pada 5 Agustus 2017

Sepuluh tahun setelah film pertama dirilis, Cars 3 akan membawa para penonton kembali berpetualang bersama mobil balap legendaris dari Disney-Pixar, Lightning McQueen dan pelatihnya, Cruz Ramirez. Mereka kembali ke arena balap pada pertengahan Agustus nanti.

Setelah merajai arena balap mobil selama sepuluh tahun, kedatangan mobil balap generasi baru dengan teknologi mesin lebih canggih, membuat McQueen tersingkir dari olahraga balap mobil yang ia cintai.

Film animasi Cars 3 garapan Pixar dan Disney menjanjikan nuansa suram di dalamnya

Meskipun begitu, Lightning McQueen tidak cepat putus asa. Berbekal rasa percaya diri dan rasa cintanya pada dunia balap, ia bersama dengan teknisi handal, Cruz Ramirez, berusaha mengalahkan mobil generasi baru untuk kembali memenangkan kejuaraan Piston.

Selain berbagi kesan dari Mike Lewis, dalam rangka menyambut peluncuran Cars 3, Disney Studios juga mengajak para penggemar di Indonesia untuk ikut serta dalam kontes “Cars 3 Mentorship” sejak 15 Agustus hingga 22 Agustus 2017. Para penggemar juga dapat mengunjungi Lippo Mall Puri untuk merasakan dunia Cars 3 mulai 4–27 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here