Penumpang yang Melahirkan di Pesawat, Pendaratan Darurat yang di Lakukan Pilot…

0
171
Ini-Cara-Menggendong-Bayi-Baru-Lahir-Alodokter
Ini-Cara-Menggendong-Bayi-Baru-Lahir-Alodokter

Cerita Unik – Penumpang yang Melahirkan di Pesawat, Pendaratan Darurat yang di Lakukan Pilot

Ceritaunik.net– Menurut sahabat ceritaunik apa yang lebih membahagiakan selain kabar bahwa seorang bayi telah lahir ke dunia? Proses melahirkan pastinya sulit dilakukan oleh seorang wanita, apalagi jika dalam kondisi di dalam pesawat yang sedang terbang.

Hal inilah yang terjadi pada seorang penumpang pesawat Jet Airways yang terbang dari Singapore ke Indonesia. Dalam perjalanannya, seorang wanita hamil yang bernama Kartika Wang melahirkan bayinya di dalam kabin pesawat yang saat itu sedang terbang.

“Penumpang pesawat tersebut melahirkan bayi Perempuan di atas ketinggian kurang lebih 35 ribu kaki,” ungkap Kapten pesawat Jet Airways dalam pernyataannya sehari setelah kejadian. Para awak pesawat dan seorang penumpang yang ternyata adalah perawat di rumah sakit bersalin, membantu proses persalinan tersebut.

Mengetahui hal ini, Kapten pilot pun memutuskan melakukan pendaratan darurat di Kuala Lumpur. Ke esokan harinya, Kepala Rumah Sakit Columbia Asia Hospital mengatakan bahwa ibu dan bayinya selamat dan dalam keadaan sehat-sehat saja.

Bayi perempuan ini mungkin adalah Bayi yang pertama kalinya lahir di maskapai penerbangan Jet Airways Singapore, membuat heboh penumpang dan awak pesawat sekaligus memberikan pengalaman menarik selama perjalanan udara yang pernah ada di Singapore.

Untuk hal ini, secara resmi pihak maskapai penerbangan Jet Airways memberikan ucapan selamat dengan mengunggah note manis di media sosialnya. Ucapan selamat datang kepada bayi dan pada ayah si bayi yang saat itu tidak ada di samping istrinya yang melahirkan.

Wah, Bagaimana kira-kira kejadiannya saat itu ya sahabat ceritaunik? Pasti menegangkan sekali ya sahabat ceritaunik. Untung saja, semuanya berjalan dengan baik-baik saja…

Baca juga : Dia yang Ber-umur 18 Tahun Ini Tiba-tiba meninggal, Karena Memakan Obat yang di sebut….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here