Ceritaunik.net | Detiksport – Cristiano Ronaldo ingin tetap berada di Santiago Bernabeu setelah akhirnya berkomitmen atas masa depannya di tengah spekulasi transfer.

detiksport
Pilih Bertahan, Ronaldo Janjikan Ini ke Real Madrid

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo ingin tetap berada di Santiago Bernabeu setelah akhirnya berkomitmen atas masa depannya di tengah spekulasi transfer musim panas yang intens.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah berbicara tentang masa depannya bersama juara Eropa tersebut, dengan mengatakan bahwa ia ingin memenangkan lebih banyak piala bersama klub ibu kota Spanyol itu.

Pemenang Ballon d’Or empat kali itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kejutan dari Santiago Bernabeu di awal musim, bersama Paris Saint-Germain dan mantan majikan Manchester United diyakini termasuk di antara mereka yang tertarik untuk mendatangkannya.

Ronaldo memimpin Madrid memenangkan empat trofi musim lalu, termasuk Liga Champions dan mahkota La Liga pertama sejak 2012.

Pemain berusia 32 tahun – yang dikontrak di klub sampai 2021 – menginginkan hal yang sama, mengatakan ambisinya untuk memenangkan trofi lebih banyak untuk klub.

“Memenangkan trofi utama bersama klub saya tahun lalu adalah pencapaian yang sangat hebat, sama seperti piala individual,” kata Ronaldo kepada Marca.

“Melakukannya lagi akan sangat menyenangkan.”

Dia menambahkan: “Anda harus bekerja keras, dari tahun ke tahun, saya akan terus melakukannya. Sepakbola adalah hidup saya, ini adalah gairah saya.”

Ronaldo secara luas diperkirakan akan memenangkan Ballon d’Or kelima untuk menyamai perolehan bintang Barcelona Lionel Messi, yang telah menjadi pemenang terbanyak dengan lima trofi.

Modal trofi juara La Liga dan Liga Champions, serta menjadi top skor di kompetisi terelit Eropa itu membuat pemain binaan Sporting Lisbon ini menjadi kandidat terkuat memenangkan Ballon D’or dua tahun beruntun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here