Ceritaunik.net | Detiksport – Jadwal dan prediksi pertandingan Barcelona vs Manchester United dalam laga International Champions Cup (ICC) di FedEx Field, Kamis, (27/7) pagi WIB.

detiksport
Prediksi Barcelona vs Manchester United, ICC 2017

Barcelona dan Manchester Uniter berharap dapat melanjutkan kemenangan pra musim mereka dalam bentrokan keduanya di FedEx Field, Kamis.

Ulasan Pertandingan Barcelona vs Manchester United

Barcelona berhasil mendapatkan balas dendam atas Juventus di ajang pembuka International Champions Cup (ICC) mereka pada Sabtu (22/7) malam. Mereka mengalahkan klub Turin 2-1 setelah kalah agregat 3-0 di semifinal Liga Champions musim lalu.

Jelas kemenangan di laga persahabatan atas mereka sama sekali tidak sepadan dengan kekalahan di Liga Champions mereka, tapi mereka akan senang bahwa mereka akhirnya berhasil mencetak gol ke gawang juara Italia setelah gagal melakukannya lebih dari 180 menit.

Ini adalah penampilan berikutnya dari Barcelona pada pra musim Sebelum kemudian akan bersiap menjalani pertandingan melawan Real Madrid dan Chapecoense, yang dijadwalkan sebelum pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol mereka melawan Real Madrid, pada pertengahan Agustus.

Mereka akan tertarik untuk mendapatkan pra musim yang baik di bawah asuhan manajer baru Ernesto Valverde setelah kalah dalam merebut gelar juara Liga Spanyol musim lalu. Namun yang lebih penting lagi, mereka ingin mempertahankan Neymar setelah banyak laporan tentang rekor transfer dunia dengan kepindahannya ke PSG.

Bintang Brasil itu juga dalam performa yang bagus melawan Juventus, mencetak dua gol dalam kemenangan mereka, termasuk usaha solo yang menakjubkan untuk menaklukkan pertahanan juara Italia.

Manchester United berada dalam kondisi bagus saat ini juga. Mereka mengalahkan Real Madrid melalui adu penalti pada Minggu malam setelah menahan juara bertahan Liga Champions dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. Ini mengikuti kemenangan sebelumnya atas Manchester City, Real Salt Lake, dan LA Galaxy. Mereka memiliki tiga pertandingan persahabatan lagi sebelum mereka menghadapi Real Madrid lagi di Piala Super UEFA pada 8 Agustus mendatang.

Romelu Lukaku mungkin kembali ke starting lineup setelah kembali ke bangku cadangan melawan Real Madrid. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan juga diperkirakan akan menjadi starter melawan Barca. Tapi Ander Herrera dipastikan absen karena cedera saat melawan Real Madrid.

Jose Mourinho punya kecenderungan tak ingin kalah dengan menurunkan tim yang cukup solid meski di laga persahabatan, dan melawan mantan rival Barcelona, eks manajer Madrid itu diyakini akan menurunkan tim kuat untuk bisa menghindari kekalahan dari raksasa Catalan.

Prediksi Skor : Barcelona 2-1 Manchester United

Head to Head Barcelona vs Manchester United

Manchester United telah memenangkan tiga, imbang dua, dan kalah dua dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Barcelona.

Berita Tim Barcelona

Kiper Marc-Andre Ter Stegen dan Nelson Semedo ditinggal dari skuad setelah mereka bermain di Piala Konfederasi bulan lalu, namun trio maut Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar disertakan bersama Andres Iniesta dan Gerard Pique. Pemain baru Gerard Deulofeu dan Marlon juga ada di sana.

Berita Tim Manchester United

Romelu Lukaku diharapkan untuk menjadi starter setelah Marcus Rashford menjadi starter pada hari Minggu, dengan Paul Pogba, Victor Lindelof, dan Henrikh Mkhitaryan, juga diperkirakan akan kembali ke starting 11.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here