berita hari ini
berita hari ini

Ceritaunik.net | Jakarta Beberapa orang percaya bahwa jatuh cinta itu hanya terjadi di awal hubungan asmara. Benarkah? Apakah Anda juga mempercayai hal ini?

Para peneliti menemukan bahwa kaum pria juga berhenti melakukan beberapa hal setelah dirinya jatuh cinta dengan Anda, seperti dilansir dari elitedaily.com, Sabtu (15/7/2017). Penasaran apa saja?

1. Tidak aktif lagi dalam hubungan yang sedang dijalin
Hal ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti tidak lagi mendengarkan Anda, atau tiba-tiba sangat emosional, atau seringkali membatalkan janji dengan Anda secara tiba-tiba. Menurut penelitian, usaha merupakan salah satu tanda bahwa orang tersebut sedang jatuh cinta. Apa artinya jika sebaliknya?

Bukan berarti jika pasangan melakukan beberapa hal di atas, ia tidak lagi mencintai Anda. Stres bisa menjadi faktor lainnya yang mengganggu emosional seseorang. Tanyakan pada pasangan.

2. Seks berubah secara dramatis
Menurut para ahli, berkurangnya seks dalam sebuah hubungan merupakan indikator utama bahwa ada sesuatu yang salah dalam hubungan tersebut. Faktanya, seks sangat penting bagi kaum pria.

Seks seringkali digunakan untuk mendapatkan rasa jatuh cinta, dihargai, dan ikatan. Jika kebutuhan seks Anda akhir-akhir ini terasa kurang, bicarakan dengan pasangan.

3. Pasangan tidak lagi menggoda Anda
Goda, canda, dan tawa adalah bentuk kasih sayang dalam sebuah hubungan asmara. Jika pasangan mengurangi hal ini, bisa jadi tanda bahwa ia mulai kehilangan rasa tertarik atau minatnya.

Sama halnya dengan penampilan fisik dan kemampuan untuk berkomunikasi, kasih sayang juga harus diusahakan agar hubungan tersebut berjalan lancar. Jika Anda memang bukan prioritasnya lagi, bisa jadi pasangan tidak lagi merasa jatuh cinta dan hubungan tersebut memang harus diakhiri.

4. Pasangan tidak memperhatikan dirinya sendiri
Saat jatuh cinta, orang cenderung akan memperhatikan dirinya sendiri dengan lebih baik. Jika pasangan berhenti memperhatikan dirinya sendiri, ini bisa dianggap ia sedang menciptakan jarak dengan Anda.

5. Pasangan tidak ingin memperbaiki masalah yang terjadi
Pria memiliki kebutuhan untuk memberi, melindungi, dan memperbaiki apa yang salah dalam sebuah hubungan. Jadi, jika masalah terjadi dan pasangan tidak ada keinginan untuk memperbaikinya, mungkin ia tidak lagi jatuh cinta dengan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here