Rahasia Janda Dan Mama Muda Yang Cantik Dan Di Gemari Remaja

0
88
Rahasia Janda Dan Mama Muda Yang Cantik Dan Di Gemari Remaja
Rahasia Janda Dan Mama Muda Yang Cantik Dan Di Gemari Remaja versi Ceritaunik.net

Ceritaunik.net | Rahasia Janda Dan Mama Muda Yang Cantik – Mengapa Janda dan Mama Mama Muda Paling di Gemari Saat ini ? mau tau Rahasianya? Survey membuktikan kalau pada mama-mama muda lebih menarik dan disukai oleh para anak anak muda jaman sekarang.

Sebagai informasi, kebanyakan kaum laki-laki yang berusia 20-40 tahun dari 100%, 90% doyan mama mama muda dan sisa. Metodenya adalah mereka via WA dan BBM dan mengatakan mereka lebih suka melihat mama-mama mudah yang sexy di bandingkan mahasiswa meskipun berumur 20 tahun.
Mungkin hal ini sudah tidak tabuh lagi dalam kehidupan bermasyarakat di berbagai negara, banyak contoh yang di siarkan beberapa stasiun TV tentang kehidupan sosialitas para mama mama mudah yang di gemari dan di senangi oleh lelaki lelaki yang jauh lebih mudah yang biasa di sebut Brondong Muda dan Brondong Tua.
Mau tau rahasianya ? Berikut alasannya sesuai observasi yang dirangkup tentang metode kegemeran dimuka bumi saat ini:
Mama Muda (MaMud) Merasa Lebih Utuh dan Percaya Dirinya tinggi.
Banyak yang menilai, wanita yang sudah melahirkan tidak bisa merawat badan karena sibuk urus anak dan masak, badanya melar dan performa seksualnya pun akan jauh berkurang. Ternyata perkiraan itu banyak meleset. Sebagian besar wanita yang menjadi ‘MaMud’ justru lebih percaya diri dan performanya malah tambah nggegirisi. dan juga dari ketidak sengajaan timbul dengan sendirinya aura yang bisa menggoda para lelaki muda haus akan seksual.
Apa rahasianya? “Setelah menikah dan punya anak, wanita itu merasa lebih “Utuh” dan “Percaya Diri,” katanya. Mereka merasa sudah menjadi ‘wanita’ sesungguhnya, wanita yang sudah lengkap dengan punya anak dan suami. Hal itu membuat kepercayaan diri meningkat. Tingkat kepedean yang tinggi itu mendongkrak pesona yang selama ini tersimpan dalam diri masing-masing wanita,dan juga performa mereka. “Kalau dulu masih pacaran malu-maluan. Setelah resmi, semuanya akan terasa mengebu-gebu. Kalau dulu pacaran sembunyi sembunyi sekarang tak mengenal takut. Dulu monoton, sekarang jago bermanuver. Dulu itu-tu saja sekarang banyak variasinya”.
Janda Lebih Berpengalaman dalam hal Bercinta.
Wanita bersuami atau pernah bersuami sudah dipastikan lebih berpengalaman dalam hal bercinta atau yang dikenal dengan sebutan seksual. Nah, para pria terutama brondong menggangap itu daya tarik tersendiri.
Pengalaman menempa mereka sehingga lebih bisa memancarkan daya tarik atau sex appeal yang dimilikinya. Entah dengan perawatan, dandan, latihan, cara membawa diri atau tingkah lakunya para wanita yang pernah bersuami menjadi lebih percaya diri sehingga daya tariknya tinggi dan auranya Badan atau cara pandangnya akan lebih tajam lagi.
Status “JANDA” yang dimiliki wanita muda dan pernah bersuami malah kadang menjadi daya tarik tersendiri. Dan untuk zaman sekarang itu yang menjadi para incaran Brondong muda dan Brondong Tua.
Setahu saya status janda malah bisa membuat hormon seksual meningkat yang akan menyebabkan daya tarik meningkat, mereka tampak menjadi lebih hebat, otomatis pria pun mudah terpikat dan terjerat. sampai-sampai ada yang nekat memaksa menculik si janda atau mama muda yang berada disekitar mereka.
Mapan dan Sejahtera.
Alasan yang berlaku untuk pria beristri lebih menarik juga berlaku untuk wanita bersuami, yaitu, mapan. Janda atau wanita bersuami banyak yang sudah mapan sehingga lebih leluasa mematut-matut diri. Perawatan tubuh, pergi ke salon, kosmetik, baju-baju menarik, bermacam perhiasaan bisa dibeli dengan kartu kredit platinum dari sang suami atau dari pembagian harta gono-gini.
Berbagai macam kosmetik, permak salon dan fashion yang mendukung bisa mendongkrak penampilan 100-1.000 persen. Apalagi tempat belanja mereka bukan sembarangan biasanya janda janda mudah maupun ibu ibu mudah ini berbelanja di plaza indonesia, grand indonesia, Plaza senayan, dan tempat tempat perbelanjaan lain yang bermerk atau berkelas.
Bukankah seperti itu kawan kawan ceritaunik.net ? Jika penasaran cobalah untuk lakukan pengamatan sendiri terhadap Mamud (mama mudah) dan Janda yang anda kenal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here