Sifat Dan Kepribadian Cewek

0
41
Sifat Dan Kepribadian Cewek Yang Bisa Buat Para Cowok Tergila gila
Sifat Dan Kepribadian Cewek Yang Bisa Buat Para Cowok Tergila gila

Ceritaunik.net | Sifat Dan Kepribadian Cewek Yang Bisa Buat Para Cowok Tergila gila – Membicarakan makhluk bernama perempuan memang tidak akan ada habisnya. Di balik tampangnya yang lembut, para perempuan ini justru menyimpan berjuta misteri dan rahasia. Di balik penampilannya yang sederhana dan biasa saja, justru tersembunyi beragam kerumitan yang tak dapat dijelaskan. Maka tak heran jika banyak pria yang mati-matian mempelajari karakter makhluk satu ini.

Sebaliknya, ketika banyak pria yang mencari sejuta cara untuk bisa berkencan atau hanya sekedar berbicara, justru banyak pula wanita yang dengan susah payah mencari sejuta cara agar bisa menarik perhatian para pria di luar sana. Mereka rela berdandan berlama-lama di depan meja rias, melakukan diet ini-itu meski terasa menyiksa diri, hanya demi mendapatkan perhatian dari pria yang dikagumi.

Padahal, jika mau tahu, beberapa hal sederhana ini bisa menjadi senjata pemikat yang ampuh bagi kamu, para kaum hawa, dan bisa membuat para pria klepek-klepek.

Cewek ramah dan murah senyum

Cewek yang ramah dan murah senyum
Cewek yang ramah dan murah senyum

Cewek ramah dan murah senyum – Wajib menjaga diri dan gengsi memang sangat dibutuhkan bagi para wanita. Namun, jangan sampai kamu berlebihan dalam bersikap dan bertindak, hingga melupakan keramahtamahan dan jarang menebar senyum. Alih-alih dihormati dan disukai oleh para pria, kamu justru bakal dicap sebagai orang sombong dan angkuh. Bisa dipastikan, para pria di luar sana malas mengajak kamu berbicara, apalagi berkenalan

Cewek penyayang anak kecil

Cewek yang penyayang anak kecil
Cewek yang penyayang anak kecil

Cewek penyayang anak kecil – Dari sudut pandang pria, jika kamu menyayangi anak kecil dan suka bermain-main dengan mereka, itu tandanya kamu memiliki jiwa keibuan. Kamu juga memiliki kepribadian yang dewasa dan penyabar. Tahu sendiri kan, yang namanya anak kecil biasanya rewel dan suka minta ini-itu? Dengan anak orang lain saja kamu pandai mengambil hati, apalagi jika nanti kamu memiliki anak sendiri?

Cewek pandai berdandan

Cewek yang pandai berdandan
Cewek yang pandai berdandan

Cewek pandai berdandan – Yang dimaksud pandai berdandan di sini adalah kamu bisa memadu padankan gaya berpakaian, makeup, sesuai dengan kepribadianmu. Intinya sih, bukan berdandan yang berlebihan hingga terkesan norak. Pastikan kamu nyaman dengan dandananmu sendiri. Perawatan alami dirumah lebih kamu sukai daripada perawatan di salon yang harus suntik ini-itu yang banyak menimbulkan ketergantungan dan efek samping merugikan.

Cewek suka olahraga

Cewek yang suka olahraga
Cewek yang suka olahraga

Cewek suka olahraga – Dengan olahraga, para pria akan melihatmu sebagai pribadi yang sadar akan kesehatan diri. Alih-alih mengambil jalan pintas dengan memanfaatkan perawatan tubuh yang super ekstrim seperti sedot lemak, ataupun operasi pinggul, kamu lebih menjaga penampilanmu dengan cara sederhana, yaitu olahraga. Selain hemat biaya, olahraga juga bisa membuat kamu menjadi bahagia, karena dengannya bisa melepaskan hormon endorphin. Bonusnya? Tentu saja mendapat tubuh sehat dan ideal.

Cewek suka baca buku

Cewek yang suka baca buku
Cewek yang suka baca buku

Cewek suka baca buku – Tak dapat dipungkiri lagi, bahwa cewek yang suka baca buku adalah idaman para lelaki. Entah itu buku fiksi maupun non-fiksi, semuanya merupakan sumber yang sarat akan ilmu. Kamu pribadi yang bisa dengan mudah menemukan kebahagiaan dalam lembaran-lembaran buku.

Cewek supel

Cewek yang supel

Cewek supel – Alih-alih jaim, kamu justru bisa dengan leluasa kepribadianmu sebenarnya. Kamu asyik diajak ngobrol, nyambung dengan berbagai topik pembicaraan dan pastinya, jaringan pertemananmu luas! Tak heran jika pergi kemana-mana, seringkali ada orang yang suka menyapa dirimu.

Cewek jago masak

Cewek yang jago masak

Cewek jago masak – Beruntunglah bagi kamu yang sudah memiliki keahlian satu ini. Bagi kamu yang belum, tenang saja, karena masih banyak waktu untuk mempelajari keahlian satu ini. Meski tak gampang, jangan serta merta minder.

Cewek cuek dengan segala berita miring yang coba melemahkan semangatnya

Cewek cuek dengan segala berita miring yang coba melemahkan semangatnya

Cewek cuek dengan segala berita miring yang coba melemahkan semangatnya – Cuek dalam artian di sini, bukan serta merta tak peduli dengan keadaan sekitar. Maksudnya, kamu tak terlalu ambil pusing dengan gosip dan omongan tak enak yang menghampiri. Daripada mengurusi berita nggak mutu dan nggak penting, kamu lebih memilih untuk terus belajar dan mengasah kemampuan diri. Kamu sadar, bahwa kamu nggak bisa menyenangkan banyak orang.

Cewek humoris

Cewek humoris
Cewek humoris

Cewek humoris – “Iya, aku memang nggak bisa masak. Pernah tuh pas belajar masak sama mama, aku mau nambahin kecap biar lebih manis, tapi yang aku ambil malahan kecap asin! Alhasil bukannya jadi enak, malah tambah asin tuh masakannya! Hahahaha….”

Ini nih! Cewek yang jujur dan humoris seperti ini nggak bakal banyak yang nyaingin deh! Alih-alih merutuki kekuranganmu, kamu justru lebih bisa menjadikan kekonyolanmu itu sebagai bahan obrolan dan tertawaan. Cowok mana coba yang nggak betah ngobrol lama-lama sama cewek yang punya kepribadian satu ini?

Cewek manja

Cewek yang manja
Cewek yang manja

Cewek manja – Sifat satu ini memang berbanding terbalik 180 derajat dari sifat poin lima di atas. Namun, bukan berarti kamu harus bermanja-manja setiap detik, setiap saat. Kamu ngerti kapan harus mandiri dan kapan harus bermanja-ria. Kamu sadar bahwa sebagai wanita, kamu juga butuh kasih sayang serta perlindungan. Tak ada salahnya jika harus bermanja-manja dengan orangtua, maupun kekasihmu. Cowok mana sih, yang nolak jika pundaknya dijadiin tempat bersandar?

Itulah beberapa sifat dan kepribadian cewek yang bisa bikin para cowok Tergila-gila. jangan salahkan kami kalau tiba tiba ada yang ngajakin kamu jalan ya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here