Unik Buru 5 Kuliner Lezat Saat Di Jakarta Fair

0
18
Unik
Bakso buaya beranak Cirebon

Ceritaunik.net | Unik – Kegiatan seru apa yang bisa dilakukan saat Jalan-jalan ke jakarta? Berburu kuliner unik adalah jawaban yang paling tepat. Ternyata, selain menjadi tempat belanja, Jakarta Fair 2017 juga menyimpan berbagai kuliner unik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah 5 kuliner unik yang bisa membuat Anda ketagihan.

Es Krim Zahra
Bukan sekadar es krim biasa, Es Krim Zahra menjadi makanan pembuka pertama yang harus dicari saat ngabuburit tiba. Berada di selasar Hall C2 JIExpo Kemayoran, kuliner unik ini memang membuat pembelinya terhibur karena cara penyajiannya. Tak hanya rasanya yang nikmat, es krim yang berasal dari Turki ini tidak bisa diambil dengan cara biasa. Hal ini disebabkan sang penjual bisa memindahkan es krim ke mana saja. Penasaran?

Bakso yang termasuk dalam kuliner ini bukan terbuat dari daging kelapa, melainkan disajikan dengan mangkuk dari batok kelapa. Selain unik, bakso kelapa ini juga diklaim sebagai makanan sehat, karena kuahnya terbuat dari air kelapa asli. Terlebih lagi, baksonya merupakan buatan rumah. Apakah Anda ingin mencobanya?

Pong Pong
Kuliner unik lain yang ada di pasar malam Jakarta Fair 2017 adalah Pong Pong. Makanan ringan kekinian yang diadopsi dari Korea Selatan ini, menggunakan nitrogen untuk menghasilkan asap. Tentunya sensasi dingin dan mulut berasap saat menikmati Pong Pong menjadi daya tarik tersendiri bila dinikmati saat berbuka.

Bakso Beranak Sesar
Bisa dibilang, sajian ini bukan seperti bakso biasanya, karena sajian ini akan memuaskan rasa lapar Anda ketika waktu berbuka telah tiba. Disajikan dalam satu bakso besar, ternyata setelah dibelah akan banyak bakso lainnya yang akan memenuhi mangkuk Anda. Hidangan unik ini bisa dicari saat ngabuburit, antara area Kuliner Nusantara yang bersebelahan dengan Kampung Betawi.

Mie Terbang dan Pentol
Beberapa pengunjung akan terheran-heran dengan mi yang satu ini, karena ia akan terus melayang sebelum ada yang menyantapnya. Bagaimana bisa? Inilah Mie Terbang yang tidak akan terpengaruh gravitasi dan pastinya akan seru bila dicari ketika ngabuburit tiba. Apakah Anda siap menjelajahi kuliner di Jakarta Fair ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here