Tak Sengaja Terfoto Waktu Kecil dan Mereka Kini Berjodoh

Tak Sengaja Terfoto Waktu Kecil dan Mereka Kini Berjodoh

Tak Sengaja Terfoto Waktu Kecil dan Mereka Kini Berjodoh

Spread the love

Cerita Unik – Tak Sengaja Terfoto Waktu Kecil dan Mereka Kini Berjodoh.

Di London, cinta sejati benar-benar ada. Sepasang suami istri mendapati bahwa mereka sesungguhnya pernah ketemu ketika keduanya secara tak sengaja terfoto bersama sewaktu masih anak-anak sekitar 14 tahun silam.

Dari foto hitam putih tersebut itu menjadi saksi cinta sejati mereka. Mandy Best, yang saat itu berusia 4 tahun, sedang liburan bersama keluarganya. Mandy yang kini berusia 50 tahun, berfoto ria untuk kenang-kenangan. Ray Knaggs saat kecil masih belum mengenal Mandy, saat itu secara tidak sengaja ikut terfoto.

Setelah 20 tahun kemudian, Ray Knaggs dan Mandy Best akhirnya menikah. Akan tetapi, keduanya masih belum menyadari bahwa mereka pernah berfoto bersama saat masih kecil dulu.

Keharuan tersebut muncul ketika Ray Knaggsdan Mandy Best saling menunjukkan foto masa kecil mereka. Ketika Mandy Best memperlihatkan foto liburan tersebut, Ray Knaggs sangat terkejut dan Mandy Best berkata “Gambar itu diambil oleh ibu saya atau ayah“. Ray semakin terkejut dan berkata “Itu aku!”. “Bagaimana kemungkinan itu bisa kebetulan sekali.” balas Mandy Best.

Foto tersebut diambil di Butlins, Filey, Yorks Utara, pada tahun 1965. Keluarga Ray Knaggs dan Mandy Best saat itu sebenarnya tinggal berdekatan di Billingham, Teesside. Kedua rumah mereka hanya dipisahkan oleh jalan. Mereka saat itu sedang berlibur secara bersamaan, akan tetapi masih belum mengenal satu sama lain.

Ray Knaggs dan Mandy Best bertemu di sebuah klub pada tahun 1979. Mereka kemudian menikah pada tahun 1985. Dan sekarang mereka memiliki 5 orang anak yaitu Louise(23), Mark(20), Jessica(18), serta anak kembar Ashleigh dan Liam(16). Berikut foto keluarga mereka saat ini:

Keluarga Ray Knaggs dan Mandy Best

Sekian dari cerita unik ‘tak sengaja terfoto waktu kecil dan mereka kini berjodoh‘.

Leave a Reply