Berita Terkini
Rumah Tora Sudiro di Bali View terlihat sepi

ceritaunik.net | Berita Terkini – Kediaman pribadi Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Perumahan Bali View, Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan tampak sepi pasca ditangkapnya pasangan suami artis ini oleh penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Tora Sudiro diamankan pada Kamis (3/8/2017) diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Pantauan di lokasi, rumah bercat putih itu tampak seperti tak berpenghuni. Tak terlihat adanya aktivitas yang mencolok. Pintu rumahnya pun tertutup rapat. Di depan rumah Tora, hanya terlihat beberapa motor yang terparkir.

Seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengaku tak tahu perihal penangkapan Tora dan Mieke. Ia mengatakan baru tahu setelah melihat pemberitaan di media.

“Enggak ada, saya juga enggak lihat ada polisi,” ucap dia singkat. Warga tersebut menambahkan, Tora dan Mieke juga jarang terlihat membaur dengan warga sekitar.

“Wah saya enggak tahu ya. Saya cuma lihat dia keluar rumah atau pas pulang saja,” kata dia.

Sebelumnya, polisi menangkap aktor Tora Sudiro bersama istrinya, Mieke Amalia, di rumahnya. Penangkapan keduanya diduga terkait obat psikotropika.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, dalam penangkapan ini polisi menemukan sejumlah barang bukti, yaitu berupa 30 butir psikotropika.

“Saat ini masih dilakukan penelitian pada barbuk (barang bukti) dan uji urine dia, dalam proses. Kita dapat obat, tak banyak hanya 30 butir. Masih uji kandungannya apa,” ujar Iwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here